Monday, March 23, 2020

Penyewaan Proyektor Terdekat di Limapuluh Pekanbaru Akhirnya Ketemu juga yang bagus

Anda sedang ada kegiatan di Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru dan belum menemukan penyewaan proyektor terdekat untuk Kegiatan Anda?
Penyewaan Proyektor Terdekat Pekanbaru yang masih buka
Di Kota Pekanbaru ada loh kota Lima Puluh, jadi bukan hanya di Sumatera Utara, tapi tidak tau ini sejarahnya bagaimana kok sama. Lima Puluh adalah sebuah kecamatan di Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia. - Kepadatan Penduduk Kecamatan Lima Puluh terdiri dari empat kelurahan yaitu Rintis, Sekip, Tanjung Rhu dan Pesisir serta memiliki luas wilayah 4,04 km persegi.

Sejak di Pekanbaru ini, kecamatan lima puluh lebih banyak saya dengar dengan istilah Rintis atau Tanjung Datuk, karena memang arahnya kesana. Kalau masuk dari jalan protokol Sudirman nanti putaran terakhir Sudirman ujung, baru masuk ke Tanjung Datuk, sudah masuk mulai memasuki area kecamatan lima puluh.

Pendidikan

Ada beberapa kali kami melakukan pengantaran ke daerah ini. Salah satunya adalah ke sekolah TK Picket Fence. Sekolah ini persisnya di Jalan Tanjung Datuk, Kec. Lima Puluh. Ada kegiatan yang mereka lakukan jadi membutuhkan peralatan pengeras suara waktu itu, jadi sewa speaker portable untuk dipakai di acaranya.

Ada beberapa sekolah swasta yang menjadi favorite di daerah ini, Juwita, Kalam Kudus dan lain sebagainya. Juga ada sekolah negeri.

Perkantoran

Setahu kami juga untuk perkantoran sangat banyak ditempat ini. Tahun lalu kami ada delivery penyewaan handy talky untuk kantor Hutama Karya. Kemudia perusahaan distributor keramik juga pernah kami antar ke daerah ini karena mereka sewa proyektor di Pekanbaru.

Di daerah ini juga salah satu kantor PLN dan ke arah Pelabuhan juga terdapat PERTAMINA, jadi termasuk daerah yang pada penduduk dan aktivitas perkantoran. 

Perhotelan

Selain perkantoran juga ada beberapa perhotelan di sepanjang jalan Tanjung Datuk dan juga Setia Budi. Selain itu itu sekitaran jalan kuantan juga ada. Nah, 

Untuk acara-acara anda yang berhubungan dengan pendidikan, perkantoran bahkan perhotelan, kami siap membantu. Kecamatan Lima Puluh berdamingan dengan Kecamatan Tenayan Raya. Kami Tidak jauh dari Kecamatan Lima Puluh, butuh waktu sektiar 20-30menit sampai di lokasi. Tetapi kalau sewa proyektor terdekat di Bukit Raya kami juga siap, yang penting jangan mendadak ya gaes.

No comments:

Post a Comment