Wednesday, March 18, 2020

Cari Sewa Proyektor Terdekat di Bukit Raya Pekanbaru yang bisa antar jemput

Sewa Proyektor Pekanbaru. Anda datang dari luar kota mau ke Pekanbaru? Yang datangnya menggunakan moda transportasi pesawat terbang, maka anda akan mendarat di Bandara Sultan Syarief Qasim II Pekanbaru yang disingkat dengan SSK II Pekanbaru.
Sejarah bandara sultan syarif kasim 2 pekanbaru

Bandara ini dulu sering disebut dengan Bandara Simpang Tiga. Jadi sekaligus nama tempat tinggal sekitaran Bandara ini disebut dengan Simpang Tiga. Bandara ini masih bandara peninggalan Sejarah dari zaman kemerdekaan melawan penjajah Belanda dan Jepang.

Maka petama kali anda masuk Kota Pekanbaru melalui bandara, berada tepat di Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Setelah keluar dari Bandara SSK II lansung ketemu Jalan Protokol yaitu Jalan Sudirman.

Sebagai informasi, bahwa saat ini Kota Pekanbaru memiliki kecamatan sebanyak 12 kecamatan diantaranya adalah :

  1. Kecamatan Bukit Raya
  2. Kecamatan Lima Puluh
  3. Kecamatan Marpoyan Damai
  4. Kecamatan Payung Sekaki
  5. Kecamatan Pekanbaru Kota
  6. Kecamatan Rumbai
  7. Kecamatan Rumbai Pesisir
  8. Kecamatan Sail
  9. Kecamatan Senapelan
  10. Kecamatan Sukajadi
  11. Kecamatan Tampan
  12. Kecamatan Tenayan Raya

Beberapa perkantoran akan anda lalui seperti Kantor Samsat Kota, Gedung BRI Cabang Pekanbaru dan beberapa dealer termasuk juga taman Budaya Provinsi Riau. Masih banyak sejumlah perkantoran yang bisa anda lewati. Tidak lupa tempat kuliner juga ada tentunya.

Jangan heran, mengapa banyak orang berkunjung ke Pekanbaru, Prestasi Kota Pekanbaru terus diakui secara Nasional. Tahun 2018, Kota Pekanbaru kembali didapuk sebagai Kota Investasi Terbaik. Bahkan, anugrah ini menjadi yang ke-5 didapat Kota Pekanbaru secara berturut-turut.

Jadi kami yakin anda datang ke Pekanbaru lebih cenderung karena urusan bisnis.  Kebetulan sekali kami tidak jauh dari Kecamatan Bukit Raya, tepatnya berada di Kecamatan Tenayan Raya, hanya sekitar 20menit sampai ke bandara.

Sering kali pelanggan kami sudah membuat janji bahkan ingin menyewa Podium di Pekanbaru untuk kegiatan bisnisnya dan langsung ketemu dikantor yang dituju. Karena membawa dari tempat asal memang lebih beresiko pecah karena benturan, apalagi penyewaan infocus. Kebanyak melakukan penyewaan ditempat tujuan.

No comments:

Post a Comment