Thursday, March 26, 2020

RAMAI, Sewa Laptop Pekanbaru untuk Kerja Dirumah Efek Virus Corona-19

Sewa Laptop Pekanbaru - Kebanjiran Telepon karena banyak sekali yang ingin kerja dirumah efek dari Virus Corona (Covid-19) ini.
Sewa Laptop Pekanbaru
1 Minggu terakhir ada saja yang butuh rental laptop di Pekanbaru ada beberapa alasan yang kami terima, seperti kerja dirumah, pelatihan, rekrut CPNS dan pelaksanaan lelang.

Sewa Laptop di Pekanbaru

Sayang sekali, bisnis ini sudah kami tutup beberapa tahun lalu, karena sepi order, eh ternyata 2019-2020 makin sering aja ada yang menghungi kami. Terutama 2020 yang saat ini sedang trend kerja di rumah.

Rental Proyektor Terdekat

Dulu memang kami menyewakan laptop, tapi setelah melakukan perampingan, akhirnya saat ini kami lebih focus penyewaan infocus di Pekanbaru, TV LED, Toa Megaphone, Handy Talki, Mic Clip On dan Screen Projector.

Harga Sewa Laptop

Sekedar informasi kalau biaya sewa yang kami lakukan dulu bisa di pengaruhi oleh spesifikasi dan jangka waktu penyewaan :
  1. Harga sewa per hari biasanya Rp. 400.000/hari untuk jenis Core i3 / i5 / 57
  2. Harga sewa perbulan biasanya Rp. 800.000,- untuk jenis Core i3 / i5 / 57
  3. Harga Sewa per tahun biasanya dengan bulanan kisaran Rp. 600.000-Rp. 700.000 perbulan, karena ini biasanya langsung dari barang baru, tergantung Core i3 / i5 / 57.
Mudah-mudahan informasinya bisa membantu anda, ini harga kami dulu, kalau anda saat ini ada perubahan di tempat lain, coba saja di cari dulu.

Cara dan Syarat Sewa

Untuk persyaratan penyewaan biasanya tergantung dari pihak penyewa :
  1. Penyewaan Pribadi, biasanya melakukan pembayaran di depan dengan jaminan KTP / SIM / KK
  2. Penyewaan Perusahaan, ada Purchase Order (PO) dari perusahaan dan pembayaran di depan. Bisa melampirkan KTP penanggung jawab.
Pertanyaan yang sering di ajukan :
  • Apakah Pembayaran Bisa Pada akhir Pemakaian? jawabannya, kami sangat menghargai anda yang bisa membantu kami pembayaran di depan.
  • Apakah ini Perusahaan Kena Pajak (PKP) jawabannya, kami bukan PKP, masih usaha rumahan / pribadi tanpa npwp, jadi harga tersbut di atas adalah netto tanpa pajak.
Mudah - mudahan informasi ini dapat membantu anda, dilain kesempatan kita bisa bekerja sama. Sukses selalu bisnis anda. 

Kerjasama

Jika anda saat ini punya laptop di rumah ingin di sewakan, boleh bekerja sama dengan kami, nanti kalau ada penyewaan bisa kami ikut sertakan pada kontrak tersebut seperti halnya dengan ojek online, bagi hasil.

No comments:

Post a Comment