Thursday, March 12, 2020

Disini Ada Sewakan Podium Gak? Ini di Pekanbaru kan?

Awalnya bertanya tentang sewa proyektor di Pekanbaru kemudian bertanya tentang peralatan lainnya karena sebelumnya tidak pernah kepikiran.
sewa podium mimbar pekanbaru
Sejak 2012 kami sudah merintis persewaan di Pekanbaru terutama untuk membantu keluhan-keluhan dari kantor-kantor yang membutuhkan penyewaan proyektor di Pekabaru karena mengalami beberapa kendala seperti :

  1. Proyektor Rusak Tiba-tiba
  2. Belum Memiliki budget untuk beli baru
  3. Memang belum disediakan, karena jarang dibutuhkan
  4. Rapat mendadak dengan clien
Jadi dari pengalaman tersebut, akhirnya kami mencoba memberikan layanan ke kantor-kantor dan termasuk juga hotel di Pekanbaru.

Tetapi sesuai dengan kebutuhan, ternyata calon pelanggan juga banyak kebutuhan akan peralatan lain seperti terakhir ini adalah penyewaan Podium / Mimbar di Pekanbaru.

Karena ternyata ada beberapa alasan, mengeapa mereka butuh ini, walaupun sebenarnya disetiap tempat-tempat pertemuan biasanya ada yang menyediakan ini. Dari beberpa kendala yang kami terima ternyata mereka mengalami :
  1. TIDAK DISEDIAKAN, pada tempat dimana ada acara tersebut tidak menyediakan podium, selama ini di bawa dari luar atau di pinjam dari kantor terdekat, kebetulan saja pada tempat peminjaman sedang dipakai.
  2. SEDANG DIPAKAI, sebenarnya ditempat itu misalnya di hotel ada PODIUMnya, sayangnya sedang dipakai di ruangan lain. Karena biasanya dipakai jarang sehingga tidak disediakan setiap ruangan. Yang 1 unit saja dipindah-pindah.
  3. ADA LABEL MEREK, seperti di hotel pada umumnya, podiumnya sudah ada merek hotel, tetapi panitia pengennya yang polos saja
  4. OUTDOOR. kalau acara ini sering dadakan, sehingga butuh podium untuk sebentar, biasanyau untuk acara pidato orang-orang penting saja.
Nah yang dibutuhkan selama ini ada berbagai jenis, karena podium juga ada berbagai macam seperti, berbahan kayu jati dan juga ada yang dari acrilic. 

Selain penyewaan podium / mimbar, kami juga sering mendapatkan untuk penyewaan mic di Pekanbaru, tetapi belum kami sediakan, mengapa? nanti akan kami bahas di topik selanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment